Ridwan Kamil: Pak Uu Fokus di Desa, Saya di Kota

 415 total views,  2 views today

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil | Dok. Net

Bandung, Wartatasik.com – Bakal calon gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku sudah memetakan garapan wilayah kampanye dengan pasangannya, Uu Ruzhanul Ulum. Pria yang kerap disapa Emil ini mengatakan, nantinya ia akan fokus bersosialisasi di perkotaan. Sementara Uu fokus di pedesaan.

“Pak Uu fokus di daerah pedesaan saya di perkotaan jadi (pembagiannya) 70-30 lah. Pak Uu 30 persen di perkotaan, 70 persen di perdesaan. Saya 70 persen perkotaan 30 persen di pedesaan,” ucap Emil, Rabu (17/1/2018). Emil menjelaskan, pembagian tugas itu berdasarkan latar belakang penguasaan wilayah. Uu, lanjut dia, sudah tentu menguasai medan di pedesaan lantaran menjabat sebagai Bupati Tasikmalaya.

“Pa Uu brand-nya sangat kuat di pedesaan. Beliau kalau mengatakan konsep desa beliau sudah dua periode kan, kalau saya ngomongin perkotaan saya sudah melakuan terobosan-terobosan,” tuturnya. Dia menambahkan, aktivitasnya bersosialisasi baru akan dimulai sesuai jadwal yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat.

“Sosialisasi saya kan Senin-Jumat tetap sebagai wali kota, tetap mensosialisasikan lewat jam kerja atau akhir pekan. Kalau sudah penetapan KPU saya harus ikut schedule yang ditetapkan KPU,” ungkapnya. kompas.com | Wartatasik.com

Related posts