UPK Kec. Cihaurbeuti Peduli Kaum Dhuafa

 2,578 total views

Acara santunan kepada kaum dhuafa dari UPK Cihaurbeuti Ciamis | Wan K

Ciamis, Wartatasik.com – Bermula tiga tahun silam tepatnya tahun 2016 di Ds. Sukasetia, tahun 2017 di Ds.Sukamaju dan untuk ketiga kalinya yakni pada tahun ini berlangsung di Ds. Pamokolan, Unit Pelayanan Kecamatan (UPK) Kec. Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis sukses menggelar acara jalan santai, donor darah, santunan terhadap fakir miskin dan anak yatim piatu beberapa waktu lalu.

Ketua UPK Kec. Cihaurbeuti Dedi Mulyadi mengungkapkan tujuan diselenggarakannya acara baksos tersebut intinya adalah berbagi dengan yatim piatu dan fakir miskin, “Khususnya masyarakat yang berada di wilayah kami,” paparnya kepada Wartatasik.com, Selasa (13/11/2018)

Ia mengatakan jumlah anak yatim dan fakir miskin yang menerima santunan dari UPK Kec. Cihaurbeuti sebanyak 160 orang, “Dengan kepedulian kami terhadap yatim piatu dan masyarakat miskin,” lanjutnya.

Pihaknya berharap kegiatan tersebut bisa menjadi agenda satu tahun sekali, “Diharapkan untuk tahun depan kepada para kelompok anggota UPK lebih bertanggungjawab terhadap kewajibannya masing-masing, agar di tahun mendatang bisa menambah kuota untuk pembagian santunan,” pungkasnya. Wan.K

Related posts