Zulkifli Hasan ke Bandung Bertemu Deddy Mizwar, Bahas Apa?

 1,665 total views

Pertemuan Zulkifli Hasan dan Deddy Mizwar | Dok. Net

Bandung, Wartatasik.com – Ketum PAN Zulkifli Hasan bertemu Deddy Mizwar di Bandung. Pertemuan hangat yang berlangsung selama 30 menit itu membahas soal Pilgub Jabar 2018. Apa saja yang dibahas? Pertemuan itu berlangsung di Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung, Kamis (4/1/2018) sekitar pukul 07.40 WIB. Komunikasi politik yang dilakukannya keduanya bukan pertama kalinya terjadi.

Saat pertemuan, Zulkifli mengenakan jaket biru dengan kemeja biru muda. Sementara Deddy Mizwar mengenakan jaket hitam dan kemeja putih. Keduanya duduk santai di lobi hotel. Deddy mengatakan pertemuan singkat itu membahas beberapa hal mengenai Pilgub Jabar. Pertama, PAN memastikan belum sepakat berkoalisi dengan Gerindra dan PKS untuk mendukung pasangan Sudrajat – Syaikhu.

“Sudah dapat ketetapan hari ini PAN belum sepakat dengan Gerindra dan PKS untuk Jabar itu pasti,” kata Deddy usai pertemuan. Ia menuturkan bahasan lainnya yaitu mengenai kemungkinan-kemungkinan koalisi yang terjadi. Apalagi, sambung dia, sejauh ini Demokrat sudah berkoalisi dengan Golkar dengan mendukung Deddy – Dedi.

“Kedua saya tadi menyampaikan kondisi saya sebagai kader demokrat dengan partai2 yang sudah ini berkomunikasi termasuk PAN, kemungkinan-kemungkinan koalisi seperti apa selain dengan Golkar,” jelas dia. Pria berjuluk ‘Jendral Naga Bonar’ itu mengatakan PAN meminta waktu dua hari mendatang untuk menentukan sikap dukungannya. Hal itu tentu menjadi sinyal positif baginya.

“Ketiga, dia minta waktu 1 dan 2 hari ini untuk memutuskan. Itu yang konkretnya yang engga ngambang,” kata Demiz. Sebelumnya PAN sudah pernah mendeklarasikan dukungannya ke Wakil Gubernur Jabar tersebut. Namun, kala itu PAN menjadi partai pertama yang menyatakan dukungan ke Deddy. Namun, dinamika yang terjadi selama ini membuat PAN dan Deddy nyaris berpisah. Tetapi saat ini hubungan keduanya mulai terajut kembali, meski Deddy sudah didukung Demokrat koalisi dengan Golkar. detik.com | Wartatasik.com

Related posts