Selain Sosialisasikan Bahaya Covid 19, DPC PDIP Kota Tasik Bagikan Masker juga Penyemprotan

 11,959 total views

Kolase, giat sosialisasi, bagi baagi masker, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan oleh PDIP DPC kota Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Prihatin akan perkembanga wabah Virus Corona yang semakin menjadi, pengurus Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Tasikmalaya, sosialisasikan bahaya Covid 19, dan membagikan masker serta handsanitizer juga penyemprotan disinpektan di Pasar Pancasila dan Pasar Rel (samping Mayasari Plaza).

Ditemui di lokasi Baksos, Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya, H Muslim mengatakan bahwa pihaknya membentuk Tim Gemes (Gerakan Memakai Masker), “Untuk memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah Pasar Pancasila, terkait bahaya Covid 19,” ujarnya kepada wartatasik.com, Minggu (12/04/2020).

“Sesuai dengan anjuran pemerintah yang mewajibkan memakai masker jika keluar rumah, maka tim Gemes dan relawan membagikan masker juga handsanitizer,” tambahnya.

Ia menerangkan bahwa ada ribuan masker dan ratusan handsanitizer yang dibagikan kepada masyarakat, “Dibantu bersama relawan untuk penyemprotan disinpektan di lingkungan Pasar Pancasila dan Pasar Rel. Ini bentuk kepedulian serta upaya dalam meminimalisir dan memutus rantai penyebaran pandemi Covid 19,” terang Muslim.

“Mudah-mudahan dengan adanya sosialisisai bahaya Covid 19 ini, semoga masyarakat semakin mengetahui terkait virus Corona ini, masyarakat agar lebih terbiasa menjalani pola hidup sehat, dengan rajin mencuci tangan sesering mungkin,” pesannya.

Juga diharapkan timpal Muslim, masyarakat tidak berlebihan dalam menyikapinya, apalagi panik, “Dengan penyemprotan disinpektan ini setidaknya dapat meminimalisir dan mensterilkan lingkungan Pasar Pancasila dan Pasar Rel, semoga terbebas dari penyebaran Covid 19,” tandasnya. Suslia

Related posts