Bantu Korban Longsor Culamega, KKDT Kec. Sukaratu Salurkan Bantuan Peduli Bencana

 1,659 total views

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kelompok Kerja Diniyah Takmiliyah (KKDT) Kecamatan Sukaratu | EQi

Kabupaten, Wartatasik.com Beberapa waktu lalu Bencana yang melanda Kecamatan Culamega Kab. Tasikmalaya yang memporakpondakan sebagian wilayah yang berada di Tasela itu meninggalkan pilu. Perhatian publik dan mengetuk para dermawan untuk meringankan beban bagi para korban bencana.

Dari berbagai Organisasi, Perusahaan dan Lembaga berbondong-bondong memberikan sumbangan kepada masyarakat terdampak musibah.

Seperti halnya Kelompok Kerja Diniyah Takmiliyah (KKDT) Kecamatan Sukaratu, Selasa (20/10) dengan Bringmo KKDT, MUI, MWC NU dan Para Kepala Desa Se Kecamatan Sukaratu dan Peduli Diniyah berpartisifasi dan memberikan bantuan kepada masyarakat culamega yang terdampak musibah bencana.

Menurut Ketua KKDT Kec Sukaratu, Hendra Usman Yani, S.Pd.I pihaknya telah menyalurkan bantuan berupa Mie Instan, Pakaian, Minuman dan yang lainnya. Itu semua merupakan sumbangan dari berbagai pihak.

“Semoga semua bantuan yang diberikannya bisa membantu dan meringankan beban mereka yang terdampak,” singkatnya kepada wartatasik.com, Selasa (20/11/2018). EQi

Related posts