Bantu Warga Terdampak Kemarau, Polsekta Cineam Tasikmalaya Bantu Air Bersih

 564 total views,  2 views today

Polsekta Cineam Tasikmalaya beberapa kali bantu pasok air bersih tiap daerah. Kali ini seperti biasanya Kapolsek Cineam AKP Semiyono. SH turun langsung ke lokasi | dokpri

Kabupaten, Wartatasik.com – Slogan Polri dekat dengan masyarakat bukan isapan jempol belaka. Ditengah krisis air bersih karena kemarau menjadi salah satu konstentrasi programnya membantu warganya.

Seperti Polsekta Cineam Tasikmalaya beberapa kali bantu pasok air bersih tiap daerah. Kali ini seperti biasanya Kapolsek Cineam AKP Semiyono. SH turun langsung ke lokasi di Kp Ciriri Demplod RT. 23 dan Kp Negkasari Sesa Cijulang kecamatan Cineam.

Semiyono mengatakan, pihaknya rutin membagikan bantuan air bersih sebanyak 2000 liter dengan menggunakan Randis Strada dan Ranger.

“Air sangat penting bagi kebutuhan sehari-hari, bantuan ini sebagai wujud Polri ada bagi masyarakat,” ungkapnya, Senin (24/06/2019).

Ia mengaku tak akan berhenti membagikan air bersih kepada warga, karena air itu sangat vital untuk keperluan sehari-hari.

“Kami harap setiap bantuan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Penuhi terlebih dahulu yang sangat penting, jangan sampai mubazir karena kemarau diperkirakan akan masih berlangsung,” pungkasnya. Blade.

Related posts