Wakaf Al Quran | dok Net

Kota, Wartatasik.com – Bulan ramadhan sangatlah tepat untuk berbagi dengan sesama, terutama bagi yang membutuhkan dari segala apa yang diulurkan kepada mereka.

Terlebih berbagi berbentuk Al Qur’an dan Iqra akanlah sangat dirasakan manfaat dan keberkahannya Insyaalloh sampai akhir zaman kelak.

Untuk itulah, Badan Wakaf Al Qur’an Yayasan SETARA Indonesia mengajak para Pewakaf Al Qur’an untuk Mewakafkan Al Qur’an dan Iqra dibulan Ramadhan 1440 H.

Yayasan Setara Indonesia memanglah sudah tidak diragukan lagi memiliki sederetan program sosialnya, diantaranya rutin menggelar baksos donor darah. Dan kini memasuki bulan suci ramadhan kembali membuka dompet bagi pewakaf Al-Quran dan Iqra.

Ketua Yayasan Setara Indonesia H Bayhaqi Umar | dok wartatasik

Kepada media online Wartatasik.com Ketua Yayasan Setara Indonesia H. Bayhaqi Umar mengajak sesama yang berminat Mewakafkan Al Qur’an dapat menghubungi pihaknya.

“Bisa mendatangi langsung ke Yayasan SETARA Indonesia Jln. Letjen (Purn) Ibrahim Adjie Perum BSM Bumi Sentra Mas Blok C No. 14 Indihiang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Telp atau WA 081218404618 atau 081313882299,” ungkapnya, Sabtu (11/05/2019).

Ia mengaku pihaknya menargetkan untuk ramadhan tahun ini sebanyak 500 Al Quran dan 500 Iqra, “Semoga segala amal ibadah kita menjadi penuntun bagi kita di akherat kelak, Aamiin Yaa Mujiibassaailiin…,” pungkasnya. asron