Acara ngobeng ikan lele satu dari helaran Imtihan | Wan K.

Kabupaten, Wartatasik.com – Imtihan Diniyah Al- Hikmah di Kp Sukaruas Rt 4/1, Desa Sukaraja, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya dihelar beragam kegiatan .

Menurut Kepala Desa (Kades) Sukaraja Andi Lala mengatakan, imtihan ini disambut positif oleh masyarakat, hal itu dibuktikan dari partisipasi dana swadaya yang mengalir dari masyarakat sangat membantu dalam memeriahkan kegiatan.

“Alhamdulillah hasil donatur swadaya dapat 38 juta rupiah,” ujarnya kepada wartatasik.com, Selasa (11/06/2019).

Ia pun lantas berterimakasih kepada para donatur seperti alumni dan masyarakat Sukaruas
sebab tanpa bantuan dan dukungan dari semua pihak, kegiatan Imtihan Diniyah Al- Hikmah yang dilaksanakan 4 sd 8 sawal ini tak akan bisa berjalan lancar.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi pengikat tali silaturahmi, menjaga kebersamaan dan dapat lebih meningkatkan kepedulian masyarakat Kp Sukaruas,” imbuhnya.

Adapun terangnya, aneka kegiatannya diisi dengan halal bihalal, Reuni Madrasyah Diniyah 30 angkatan, ngobeng, santunan yatim piatu, jompo serta santunan para guru diniyah yang masih mengajar ataupun yang sudah tidak mengajar.

“Kami hadirkan hiburan seni calung dari Bandung dan khusus ngaguguyang (ngobeng) ada satu kuintal ikan lele,” pungkasnya. Wan K.