Dari 11 Kelas, Atlit Beladiri TD Boxer Kota Tasik Berhasil Menduduki Juara Umum 2

 10,339 total views

FOTO BERSAMA, Para pengurus TD Boxer Kota Tasikmalaya | Awen

Kota, Wartatasik.com – Olahraga seni beladiri Tarung Derajat (TD) atau yang mainstream dikenal BOXER ini sudah merayakan hari jadinya pada Jum’at – Minggu (13-15/07/2018) di Gor Bima Kota Cirebon yang diisi oleh pertandingan atlit.

Dalam perhelatan agenda tahunan ini, Kota dan Kab. Tasikmalaya berpartisipasi mengirim perwakilan atlitnya. “Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin diadakan pertandingan atlit (tarung) dari seluruh kota dan kabupaten di Indonesia,” ucap Pelatih Kota Tasik Acep Mamat kepada Wartatasik.com,  Senin (16/07/2018)

Pelatih yang akrab disapa Mamat ini mangatakan, ia mengirimkan 11 atlit tarung dan satu regu seni gerak terbaiknya dikejuaraan setingkat SD-SMP ini. “Alhamdulillah dari 11 atlit yang kami persiapkan, memperoleh 11 medali, diantaranya 5 emas, 2 perak dan 4 perunggu. Ini menjadi sebuah kebanggaan bagi diri saya khususnya yang diberi amanah membimbing para atlet ini yang penuh potensi, “ ujarnya.

Pelatih Kota Tasik Acep Mamat | Awen

Namun terangnya, kesuksesan dan keberhasilan ini berkat izin Allah serta kerjasama tim serta bimbingan dewan guru kang Noves dan kang Zeni.  “Mudah-mudahan  perolehan medali ini menjadi sebuah motivasi bagi semuanya untuk lebih giat lagi berlatih, terutama para atlet yang disiapkan untuk dipertandingkan pada tiap event yang sudah rutin dilaksanakan,“ harapnya.

Untuk tahun ini, juara umum 1 diperoleh oleh Kota Bandung Full 22 kelas 13 emas, sedangkan untuk Kota Tasikmalaya sendiri  meraih juara umum 2 dari 11 kelas yang diikuti dan 1 seni gerak.  Awen

Para atlit TD Boxer Kota Tasikmalaya | awen

Related posts