Demi Kemanusiaan, Cecep JK: Kami Dukung Baksos Kesehatan ini

 2,693 total views

H. Cecep Hendra (kemeja biru) beserta pihak Yayasan buddha Tzu Chi dan TNI | asron

Kota, Wartatasik.com – Kegiatan Baksos Kesehatan 122 yang dibuka oleh Danrem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Tatan Ardianto S.IP, digelar di Makodim Tasikmalaya, Jumat (24/08/2018), terselenggara berkat kerjasama Yayasan Buddha Tzu Chi, Kodim 0612 dan RS Jasa Kartini, berlangsung selama dua hari, Jumat – Sabtu (24-25/08/2018)

Direktur PT KAH H. Cecep Hendra mengaku sangat mendukung kegiatan baksos kesehatan itu, “Kami terpilih menjadi rumah sakit sebagai partner dari kegiatan ini. Dan demi kemanusiaan, kami (RS Jasa Kartini) harus selalu siap mendukung dan menyukseskan acara ini, ” katanya kepada Wartatasik.com.

FOTO BERSAMA, Danrem 062/Tarumanagara, Wakil Wali Kota, Direkur PT KAH (RS Jasa Kartini dan pantitia lainnya | asron

Dalam Baksos itu, Cecep mengatakan pihaknya meminjamkan tempat untuk tindakan operasi, “Kami menyiapkan ruang operasi bagi peserta hernia, katarak, bibir sumbing dan sejumlah tim medis yang diperbantukan dalam kegiatan ini. Tidak hanya itu, Kami juga menyediakan pemeriksaan screening untuk pemeriksaan peserta seperti rontgen dan yang lainnya” terangnya.

Klik berita terkait >>> 

Dibuka Danrem 062/ Tarumanagara, Baksos Kesehatan Diikuti Ratusan Peserta

Sekali lagi, lanjut Cecep, kegiatan baksos kesehatan tersebut sejalan dengan misi RS JK yakni peduli sesama. Pihaknya sering menggelar kegiatan serupa,”Demi kemaslahatan umat, meskipun dari segi keuntungan mereka (peserta) adalah merupakan pasien bagi rumah sakit. Namun, dalam hal ini kami tidak mencari keuntungan semata melainkan membantu sesama. Disinilah letak kepedulian kemanusiaan sebuah rumah sakit sebenarnya. rejeki Allah yang ngatur, Insyaallah tidak akan rugi,” pungkasnya. asron

 

Related posts