Digagas WCC Chapter Tasikmalaya, Halal Bihalal Semarak di Danau Lemona

 6,632 total views

Halal bihalal ini diisi dan dihibur artis ibu kota Lina Geboy | EQi

Kabupaten, Wartatasik.com РKomunitas yang tergabung di FKR-4 Priangan Timur (Priatim) serta masyarakat dilingkungan Danau Lemona, mengadakan acara halal bilhalal dan FKR-4.

Acara tersebut digagas salah satu Member WCC (White Car Comunnity) Chapter Tasikmalaya H. Cuncun yang merupakan Owner dari Lemona Cake & Bakery, dimana acara tersebut merupakan acara halal bilhalal yang rutin dilaksanakan.

Ditemui di lokasi kegiatan, Ketua Chapter WCC Tasikmalaya Ifunk menerangkan, tujuan halal bilhalal tahun ini tidak hanya merekatkan silaturahmi antar member WCC saja, tapi diharapkan lebih luas dengan melibatkan dan mengundang seluruh komunitas yang tergabung di FKR-4 Priatim.

Adapun kata Ifung, WCC adalah bagian dari FKR-4 Priatim, sehingga kolaborasi ini ingin semua komunitas yang ada mampu bersinergi dan bersama sama bergerak dalam kegiatan hobi otomotif.

Pengurus FKR 4 | EQi

“Saya berharap dengan adanya silaturahmi seperti ini seluruh komunitas bisa berbaur tanpa batasan dalam komunitas nya masing-masing dan mengenal tiap member lain disekitarnya,” harapnya, Minggu (23/06/2019).

Dalam kesempatan itu Ifunk juga mengucapkan terimakasih kepada H. Cuncun yang memfasilitasi kegiatan tersebut sehingga acara HBH tahun ini bisa terselenggara dengan meriah juga atas support komunitas atau klub mobil

Ditempat sama, Ketua Pelaksana Kegiatan Endi menyampaikan, kegiatan tahun ini dikemas lebih terbuka tanpa dibatasi, apalagi menghadirkan artis dari ibu kota yaitu Lina Geboy untuk menghibur para peserta acara, agar siapaun termasuk masyarakat ikut gabung menikmati setiap rangakaian kegiatan.

“Ada lebih 20 klub ikut, Alhamdulillah dihadiri tokoh masyarakat, unsur muspida dan muspika Salopa,” tandasnya.

Endi ingin kegiatan ini menjadi pilot project buat komunitas-komunitas yang tergabung di FKR-4 Priatim jikalau akan menyelenggarakan kegiatan bisa berkolaborasi.

“Ya, karena dirasa lebih efektif dan mampu membantu panitia dalam berkoordinasi dengan lintas komunitas yang berada di wilayah priangan timur, “pungkasnya. EQi

Related posts