Para peserta Lagga Indoboxing | blade

Kota, Wartatasik.com – Eksebhisi Tanding Ksatria Lagga tingkat pratama remaja & remaja utama INDOBOXING Stand Up Fighting digelar di mall Mayasari plaza lantai 2. Ujian itu untuk menambah wawasan dan seni tarung dalam ring, sebagai persiapan ke tahap kejuaraan yang lebih tinggi.

Pelatih Utama Indo Boxing Ade ipung menuturkan, kegiatan ini adalah ekspedisi pengujian dan pembibitan untuk tingkat pratama remaja dan remaja utama tingkat kota/kabupaten Tasikmalaya.

”Hasil atau yang the best dipartai utama untuk hari ini direkomendasikan jadi penantang sabuk gelar indo boxing di champions nanti,“ ucapnya saat ditemui wartatasik.com, Sabtu (16/02/2019).

Pelatih Utama Ade Ipung | blade

Adapun terang Ade, peserta yang ikut seleksi ada 321 dan yang bermain saat ini ada 22 orang dengan 10 partai tanding dan 8 partai pembibitan lalu 2 partai utama yang dipromosikan untuk jadi penantang selanjutnya.

“Kita ada dua progres, indo boxing beda dari yang lain karena memang ada unsur tradisi,“ tandasnya.

Untuk olahraganya manjadi progres di KONI, untuk itu satu tahun yang akan datang disiapkan uji materi, “Ada beberapa mekanisme jika ingin masuk KONI,“ pungkasnya. Blade.

Peserta Lagga yang ditengiahi pelatih muda Edi Hermawan | Blade