Fairuz Safana, Balita Pengidap Hidrosefalus Warga Indihiang Kota Tasik ini Butuh Uluran Tangan

 771 total views,  2 views today

Fairuz Safana, Balita Pengidap Hidrosefalus Warga Indihiang Kota Tasik ini Butuh Uluran Tangan | dok net

Kota, Wartatasik.com – Beredar di media sosial foto anak usia 5 tahun yang berada dipangkuan ibunya itu mengundang iba netizen. Dia adalah warga Kota Tasikmalaya, yang katanya kota termaju se-Priangan Timur. Namun, Fairuz Safana putra dari Ibu Irma yang berstatus Janda ini mengidap penyakit sangat kronis terkesan luput perhatian dari pemerintah setempat.

Berdasarkan keterangan dalam postingan foto tersebut, Fairuz disinyalir menderita penyakit komplikasi yakni hidrosefalus, bronchitis, hernia dan gangguan saraf. Terdapat benjolan yang membesar diatas hidung atau dikeningnya.

Hingga kelopak kedua matanya tertarik benjolan tersebut. Ditengah keluarga yang kurang mampu itu, Warga Sukaratu Kp. Talaga RT.01/RW.08 Kelurahan Sukamajukidul, Kecamatan Indihiang ini benar-benar membutuhkan uluran tangan dari masyarakat sampai pemerintah Kota Tasikmalaya.

Bahkan menurut informasi yang berhasil dihimpun, ada sebuah komunitas pecinta mobil akan menjenguk ke rumah balita tersebut, untuk memberikan bantuan biaya pengobatan Fairuz, “Ini sebagian warga Kota yang patut dibantu, karena benar-benar membutuhkan bantuan ditengah keluarga yang tidak mampu,” singkat salah-satu pecinta komunitas mobil, Yuli kepada Wartatasik.com, Minggu (16/09/2018). asron

Related posts