Padepokan Kampung Salapan dan LMDH Beserta Komunitas Trial Gelar Baksos

 4,455 total views

Pamflet acara | ist

Kota, Wartatasik.com – Bertempat di Lapangan Hijau Padepokan Kampung Salapan, Urug Kawalu telah digelar bakti sosial berupa pengobatan gratis sebanyak 180 orang, santunan anak yatim 70 orang, dan paket sembako sebanyak 70 paket. Adapun untuk sumber dana terkumpul berkat kerjasama Yayasan Padepokan Kampung Salapan, LMDH, TRATAS dan Keluarga besar Yayasan Al-Imtitsal, Minggu (16/09/2018).

Dan untuk baksos pengobatan gratisnya dari IDI yakni dr. Mizwar juga dr. Tatan yang dibantu oleh Ikatan Apoteker Indonesia. Dalam sambutannya Kepala Disporabudpar Kota Tasikmalaya H. Hadian mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Bahkan Pemkot melalui dinasnya tersebut siap bekerjasama untuk memajukan olahraga adventure, “Bagus untuk dijadikan agenda tahunan juga,” paparnya.

Ketua Padepokan Kampung Salapan dan LMDH, Dian Hadianto | asron

Sementara itu, Ketua penyelenggara Dian Hadianto yang juga ketua Padepokan Kampung Salapan Urug dan LMDH kepada Wartatasik.com mengaku siap bermitra dengan komunitas Adventure Tasikmalaya juga pemerintah dalam rangka mengangkat wisata alam dan saling menjaga hutan Urug sebagai destinasi kebanggaan Kota Tasikmalaya, “Demi kemajuan bersama, kami siap bekerjasama dengan pihak manapun,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Dian menyampaikan terimakasihnya kepada Pramuka Tasikmalaya, yakni Saka Taruna Bumi Gugus Darma serta perwakilan dari seluruh komunitas Adventure Tasikmalaya, “Semoga acara baksos yang terselenggara berkat peran aktif semua pihak ini selain berkah bagi sesama juga dijadikan momentum untuk mengembangkan wisata dan pelestarian hutan Urug ini,” pungkasnya. asron

Berikut foto dokumentasinya >>>

Related posts