Sejumlah anak yatim ini mendapatkan santunan dari Yayasan Sunda Ngahiji dan Ngasun | dokpri

Ciamis, Wartatasik.comMasih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1440 H., Yayasan Sunda Ngahiji bersama Grup Ngasun (Ngacaprak Urang Sunda,red) tadi pagi menggelar silaturahmi dan halal bihalal satu sama lainnya.

Acara tersebut disertakan pula dengan pembagian santunan kepada puluhan anak yatim setempat yang bertempat di Gedung Parawitan Kawali, Kabupaten Ciamis, Sabtu, (08/06/2019).

“Iya silaturahmi dan halal bihalal Yayasan Sunda Ngahiji dengan grup Ngasun. Alhamdulillah acara ini antusias diikuti dan dihadiri anggota satu sama lainnya, lebih bermakna acara ini disertai pemberian santuan kepada anak yatim,” ujar ketua Yayasan Sunda Ngahiji, Kayat kepada wartatasik.com.

Ketua Yayasan Sunda Ngahiji, Kayat (Kanan) bersama Abah Irwan beserta pengurus Ngasun lainnya | dokpri

Kayat mengaku kegiatan baksos dengan grup dibawah Abah irawan (Ngasun,red) itu merupakan yang kesekian kalinya. Terutama dalam bulan puasa kemarin tambah Kayat, pihaknya sering terlibat berbagi takjil gratis bersama Ngasun.

Ia berharap, kegiatan dan kerjasama itu akan tetap berlanjut dilain waktu dan kesempatan, “Karena inilah jati diri orang sunda, sering bersilaturahmi, berbagi dan menjaga kebersamaan, Insyaalloh  berkah,” pungkasnya. asron

Suasana silaturahmi dan halal bihalal Yayasan Sunda Ngahiji dan Ngasun | dokpri