Suasana pantai Pangandaran yang disesaki pengunjung | Blade

Pangandaran, Wartatasik.com – Masa liburan akan berakhir, sebelum kembali aktifitas biasanya masyarakat pergi rileksasi melepas penat, terlebi0h di momen lebaran ini bisa rekreasi bersama keluarga.

Pantai Pangandaran menjadi salah satu list tujuan liburan, pasalnya tiap tahun selalu dipadati pengunjung.

Namun saat weekend ini, antrian kendaraan mengular karena invasi pengunjung yang membludak. Tak heran potret kemacetan menjadi hal lumrah sebagai warna warni menuju Pantai Pangandaran.

Seperti yang dituturkan Dedi (39) warga asal Bekasi yang mengaku rutin tiap tahun berkunjung ke pantai Pangandaran mengajak keluarga untuk liburan.

Namun ungkapnya, tak mudah bisa sampai dipantai, sebab harus ektra sabar melewati antrian macet disepanjang jalan.

“Saya dari Tasik jam 08.00 Wib dan baru nyampe Pangandaran jam 13:00 Wib, h”ucapnya saat ditemui wartatasik.com, Sabtu siang (08/06/2019).

Meski demikian terangnya, perjuangan tersebut menjadi kesan tersendiri baginya dalam menikmati liburan, “enjoy saya, nikmati moment tahunan ini, “ujarnya diselingi senyum.

Pantauan wartatasik.com, pengunjung pantai Pangandaran membludak hinggai mencapai ribuan. Apalagi malam Minggu sekarang, diprediksi pemburu liburan akan terus bertambah. Blade.