Is Amazing…!! Grand Opening TOF 2018 Meriah

 6,469 total views

Salah-satu rombongan peserta karnaval dalam grand opening TOF 2018 | Wartatasik

Kota, Wartatasik.com – Menakjubkan..! itulah mungkin kata yang harus dirangkaikan dalam laporan ini pada acara Grand Opening Tasik October Festival (TOF) 2018 sukses digelar. Ribuan warga tumpah ruah dijalan menikmati setiap pertunjukan yang ditampilkan oleh para masing-masing rombongan peserta, diantaranya fashion karnaval dan jampana festival. Masyarakat bisa menikmati ragam pertunjukan mulai dari jam 08.00-12.00 WIB. Adapun start yang diambil dimulai dari Jalan di Otto Iskandinata hingga finish di depan alun-alun.

Dalam laporannya Kepala Disporabudpar Kota Tasikmalaya H. Hadian mengatakan, jumlah peserta Karnaval Fashion sebanyak 41 dengan 124 Kostum kontingen, adapun tambahnya, peserta Jampana Festival sekitar 46 kontingen dengan sebanyak 920 orang. Selain itu, Apeksi pun turut menyumbang 1 kontingen khusus, 1 tim Apeksi, 13 Kota dan 1 Kabupaten yang jumlahnya 353 orang.

Sementara itu, Wali Kota Tasik H. Budi Budiman dalam sambutannya mengatakan, kegiatan TOF itu diharapkan menjadi nilai untuk daya saing bagi para pelaku UMKM kota Tasikmalaya,”Kita tampilkan potensi unggulan mulai dari sektor industri, bordir, batik, anyaman bambu serta medong termasuk industri kuliner,” paparnya, MInggu (14/10/2018)

Ditambahkan Budi, dalam menghadapi era milenial, sebagai pelaku usaha harus memiliki jiwa kreatif, inovatif dalam memanfaatkan situasi, “Semoga acara TOF ini berjalan lancar, Kami ucapkan juga terima kasih kepada seluruh pihak, masyarakat Kota Tasikmalaya yang sudah ikut mensuksekan acara,” katanya.

Berdasarkan pantauan tim media Online Wartatasik.com, Grand Opening itu turut dihadiri Menteri Perhubungan, Budi Karya, Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum dan 25 Walikota peserta Komwil III Apeksi, tiap unsur Pemkot, para tokoh serta tamu lainnya. Tim Lipsus Wartatasik: Asron, Redi, Blade

Berikut dokumentasinya >>>

 

Related posts