Keluarga besar media online wartatasik.com | red

Kota, Wartatasik.com – Demi merekatkan kebersamaan antar crew, menjelang berakhirnya bulan Ramadhan1440 hijriyah, jajaran pimpinan dan staff media online wartatasik.com mengadakan buka bersama (Bukber) di kediaman Pimpinan Redaksi, Minggu (02/06/2019).

Momentum syarat makna tersebut berlangsung akrab serta penuh kebersamaan dan kekompakan. Sesaat sebelumnya, seperti biasa, Pimpinan Umum Erwin Qizwini dan Pimpinan Redaksi Asep Roni (Asron) menyampaikan pesan dan motivasinya kepada seluruh crew wartatasik.com.

Pasalnya saat menunggu adzan Maghrib, segala suka duka dalam menjalankan tupoksi Pers selama bulan puasa ini ditumpahkan melalui diskusi yang tujuannya demi eksistensi media agar tetap terpercaya para penikmatnya.

Tak lupa diakhir kegiatan bukber berlangsung musopahah dan sebagai bentuk penghargaan dan motivasi atas kinerja, redaksi wartatasik.com memberikan parsel dan uang Tunjangan Hari Raya (THR) serta pemberitan seragam tugas baru.

Keluarga besar media online wartatasik.com | red

Pimpinan Redaksi (Pimred) Asep Roni manuturkan, ia mengharapkan para crew dapat semakin solid serta terus berkarya demi mempertahankan eksistensi media demi kemajuan bersama dengan produk berita yang berimbang, akuntabel dan profesional.

“Wartatasik.com tak akan mampu bertahan dan eksis menyapa publik tanpa kerjasama tim yang kompak, tentunya yang selalu berjalan pada rel kode etik jurnalistik,” ujar Pimred yang familiar disapa Asron itu.

Sementara itu, Pimpinan Umum (Pimum) Erwin Qizwini mengungkapkan, ia merasa senang bisa berkumpul dengan para crew, sebab moment seperti ini tak bisa dihelat tiap hari.

“Pokoknya, kami butuh kerjasama semua crew demi kemajuan media onilne yang sudah menginjak empat tahun ini,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini, lanjutnya, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada mitra kerja wartatasik.com yang telah membantu dan berpartsipasi menyukseskan acara bukber dan berbagi tersebut.

“Semoga segala amal kebaikan diterima Alloh SWT, Aamiin YRA. Akhir kata, Kami keluarga besar wartatasik.com mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H, MInal Aidin Walfaidzin – Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” pungkasnya.¬†Red.

Berikut momen-momen penuh kebersamaan crew >>>