Nampak Wali Kota H. Budi Budiman tengah menyampaikan tausyahnya dihadpan para jamaah dan Bikers Subuhan (BS) | Awen

Kota, Wartatasik.com – Bikers Subuhan (BS) Tasikmalaya yang ke-49 kalinya melaksanakan sholat subuh berjamaah. Kali ini bertempat di Mesjid Besar Kecamatan Cipedes Bojong Kaum Kota Tasikmalaya.

Turut hadir Wali Kota Tasikmalaya H. Budi Budiman yang sekaligus memberikan tausiyah kepada para jema’ah dan Bikers Subuhan.

Budi berpesan komunitas otomotif tersebut bisa menjadi sebuah tolak ukur generasi muda dalam melaksanakan sholat subuh berjamaah, penggerak grup-grup motor kearah lebih baik lagi karna identik geng motor itu negatif.

“Mudah-mudahan melalui para pemuda ini dimulainya sholat subuh berjamaah dan menjadi generasi penerus kepemimpinan baik di level RT bahkan level kepala daerah seperti yang saya emban ini,” paparnya, Sabtu (03/11/2018)

Komunitas Bikers Subuhan | awen

Wali kota sangat mengapresiasi dan mensuport sekaligus bangga dengan kehadiran bikers subuhan di mesjid lingkungannya tersebut, “Ini sebuah motivasi bagi yang lain untuk bisa memakmurkan mesjid-mesjid, walaupun sedikit yang mengikuti kita harus terus berjalan, ungkapnya.

Ia menegaskan sholat subuh berjama’ah ini sesuai dengan program pemerintah dalam membangun ahlaq masyarakat, dengan cara berkeliling tiap mesjid sedikitnya sudah saling megingatkan dan sekaligus mengajak.

“Pembangunan tugu Asma’ul Husna juga bertujuan untuk selalu mengingatkan kita smua, bahwa disini tidak ada yang kuat, mentang-mentang berkuasa, merasa paling kaya, bahwa ada yang lebih dari semua itu”, terangnya.

Pada kesempatan itu, wali kota mengucapkan milad kepada komunitas Bikers Subuhan yang Kesatu, yang jatuh tepat tanggal 24 nopember mendatang, “Semoga semakin sukses dan senantiasa berkah, Aamiin,” pungkasnya. Awen

Facebook Comments