Komunitas Bikers Subuhan (BS) Tasikmalaya | Awen

Kota, Wartatasik.com Suksesnya kegiatan sholat subuh berjamaah, komunitas Bikers Subuhan (BS) Tasikmalaya mengaku mendapat kehormatan begitu tinggi.

Pasalnya sholat subuh kali ini dihadiri dan diikuti Wali Kota Tasikmalaya H.Budi Budiman, yang bisa menyempatkan waktunya untuk melaksanakan sholat berjamaah di komplek mesjid tempat kediamannya, yakni di Bojong Kaum.

Hal tersebut dikatakan, Walaupun sebelumnya salah-seorang ketua BS, Reviks. Ia mengaku rencana sholat subuh bersama wali kota sempet tertunda dan diundur karena hal-hal dan kesibukan beliau.

Acara Bikers Subuhan | Awen

“Alhamdulillah Sabtu ini Wali Kota dapat hadir bersilaturahmi dengan BS, dan ini salah satu bukti pemimpin daerah peduli dan memperhatikan bahwa sholat subuh berjama’ah di mesjid harus terus digemakan kelapisan warga masyarakat Tasikmalaya,” tukasnya kepada Wartatasik.com, Sabtu, (03/11/2018).

Klik berita terkait >>> https://www.wartatasik.com/wartatasik-sosial-budaya-jelang-miladnya-yang-kesatu-komunitas-bs-gelar-subuh-berjamaah-bersama-wali-kota-tasik-01/

Pada kesempatan itu, lanjut Reviks, subuhan kali ini dihadiri sekitar 80 ketua “Dan Alhamdulillah minggu ke minggunya minat masyarakat untuk gabung bersama BS terus bertambah,” ujarnya.

Ia berharap, mudah-mudahan dengan adanya dukungan dari wali kota komunitas ini semakin kuat dan solid, “Semoga Bikers Subuhan Tasikmalaya bisa menjadi duta solat subuh berjamaah” harapnya.

Peserta Bikers Subuhan | Awen

“Ini moment yang penting untuk terus optimis menuju acara perhelatan milad BS yang kesatu dan untuk milad sendiri itu akan di laksanakan pada tgl 24 – 25 november yang bertempat di Mesjid Aiysah Jl. Ir. Juanda Kota Tasikmalaya. Pada kesempatan ini, kami juga mengundang dan mengajak seluruh komunitas mobil maupun motor se – Tasikmalaya untuk berpartisipasi dalam rangka ngopi bareng. Adapun acaranya dimulai pada pukul 19:00 ba’da isya dimulai dengan tablig akbar yang dilanjut mabit, qiyamullail (tahajud), solat subuh berjamaah dan sarapan bersama,” terangnya.

Diakhir kesempatannya, Reviks memohon do’a dan suport kepada seluruh lapisan masyarakat, “Beberapa minggu kedepan lagi acara milad yang pertama akan digelar, semoga semua acaranya bisa berjalan dengan lancar” pungkasnya. awen

Facebook Comments