Kostum Peserta Karnaval TOF 2018 Menjadi Buruan “Hunting Camera” Bahkan Berswafoto

 3,714 total views,  6 views today

Salah-satu kostum dari peserta karnaval di TOF 2018 tadi siang | Awen

Kota, Wartatasik.com – Perhelatan tahunan yang diselenggarakan pemerintah kota. Tasikmalaya October Festival atau TOF 2018 sukses sudah digelar, Minggu tadi siang. Melalui Grand Openingnya TOF menyuguhkan penampilan berbagai kostum-kostum dari peserta karnaval dan produk produk unggulan tiap-tiap daerah, diantaranya Tangerang, Bandung, Cimahi, Solo, Jogja dan daerah lainnya.

Tentunya tiap-tiap OPD Kota Tasik menampilkan kostum-kostum menarik bagi para pengunjung yang hadir di acara karnaval kostum tersebut. Begitu tingginya animo masyarakat atas penampilan yang ditampilkan menjadi buruan bagi para pengunjung dari dalam maupun luar daerah sengaja mengunjungi lokasi itu untuk hunting camera, selfi dan berswafoto dengan para peserta berkostum indah nan unik itu.

Klik berita terkait >>> Is Amazing…!! Grand Opening TOF 2018 Meriah

Seperti apa yang diungkapkan Imas (45) warga Ciamis yang sangat terpukau dan merasa puas atas penampilan peserta, “Duh eta karunya kitu pasti berat jabana jangkung kitu  (kasihan melihatnya, pasti berat dan tinggi lagi) yang dikenakan karnaval,” paparnya kepada Wartatasik.com, Minggu (14/10/2018).

Berbeda dengan apa yang dikatakan Susi (37) warga Garut yang membawa anaknya untuk melihat karnaval merasa ketakutan anaknya ketika melihat salah-satu kostum yang dikenakan dari peserta Kabupaten Ciamis dengan orang-orangan tumpukan jerami.

“Tapi seru dan terhibur. Ini hiburan bukan hanya untuk orang Tasik saja, buktinya saya dari Garut juga sengaja untuk melihat dan berswafoto” singkatnya. Awen

Berikut kostum-kostum indah nan menarik lainnya >>>

Related posts