Penyerahan donasi pembangunan masjid. Dan ini adalah yang pertama dilaksanakan, hingga menjadi program rutin dari komunitas SHCI Tasik | Awen

Kota, Wartatasik.com – Scooterist Hijrah Community Indonesia (SHCI) Chapter Tasikmalaya melakukan pengumpulan donasi sebagai salah satu program kerja yang dibuat jamaah (panggilan anggota) Tasikmalaya.

Program donasi itu ditujukan untuk pembangunan masjid. Dan ini adalah yang pertama dilaksanakan, hingga menjadi program rutin dari komunitas SHCI Tasik.

Hal tersebut dikatakan seorang jamaah Aki Jarkarsih kepada media online Wartatasik.com, Minggu (03/02/2019).

“Hasil donasi yang terkumpul ini diberikan untuk pertama kalinya kepada masjid Nurul Hasanah yang terletak di Kp. Sindangsari RT. 04 RW. 05 Kel. setiamulya Kec. Tamansari,” terangnya.

Ia mengatakan bantuan langsung diterima oleh H. Ajat Sudrajat sebagai pemilik tanah yang dibangun mesjid berupa uang, semen dan pasir yang terkumpul dari Jama’ah SHCI, Bikers Subuhan Tasik, ‘Atarfuhum Tasik dan para donatur lainnya.

Pada kesempatan itu H. Ajat mengucapkan banyak terimakasih kepada semuanya yang mau peduli atas pembangunan masjid ini, “Insyaallah bermanfaat dan dimanfaatkan kegiatan beribadah warga disini. Mudah mudahan jadi bekal yang baik kelak,” singkatnya. Awen