Suasana panggung Sinyang Road Bike & Fun Games gelar sepada santai di Jln Cicantel, Mulyasari | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Peringati miladnya ke-25, Sinyang Road Bike & Fun Games gelar sepada santai di Jln Cicantel, Mulyasari. Antusias warga cukup tinggi dengan membludaknya peserta yang ikut meramaikan acara tahunan itu. terlebih banyak hadiah doorprize yang menanti peserta.

Ketua Panitia Sinyang Funbike Ebit tak menyangka acaranya itu begitu semarak. Pasalnya rencana yang ia suguhkan itu hanya untuk Priangan Timur, namun peserta yang datang dari penjuru daerah.

“Saya tak menyangka animo sepeda santai ini banyak peminat, ada yang Jakarta, Bekasi, Tangerang, Banten, Pangandaran bahkan Yogyakarta,“ ujarnya saat ditemui wartatasik.com, Minggu (03/02/2019).

Ketua Panitia Sinyang Funbike Ebit | Suslia

Lanjut Ebit, acara ini selain mempererat tali silaturahmi sesama komunitas juga bertujuan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, “Dalam kesempatan ini kami mengundang Kapolres, Samsat dan lapisan masyarakat,“ tandasnya.

Melalui kegiatan itu, Ebit bersyukur bisa mengadakan dengan lancar. Ia pun sampaikan terima kasih kepada semu pihak, baik itu masyarakat dan instansi sehingga acara berjalan mulus tanpa kendala, “Acara ini dalam tahap belajar dan kunci sukses berkat dukungan semua,“ paparnya.

Untuk menghibur peserta, Road Bike dan Fun Games ini dimeriahkan musik dangdut sambil dengan undian yang merebutkan sepeda motor, kulkas, TV, dispenser juga hadiah hiburan lainnya. Suslia.