Lampaui Target, Turnamen Futsal San San Cup Diikuti 28 Tim

 5,252 total views

Dua tim futsal yang akan bertanding | Blade

Kota, Wartatasik.com – Sebagaimana telah dilansir media online wartatasik.com, edisi Minggu 22 Juli 2018 atau pekan kemarin, bahwa dalam rangka menyambut HUT RI ke-73, para pegawai San-san berinisiatif menggelar turnamen Futsal antar karyawan perusahaan yang berada di Jalan Gubernur Sewaka, Kota Tasikmalaya.

Dimulai dari tadi pagi, turnamen tersebut ternyata disambut meriah para pegawai. Pasalnya, tutur ketua Panitia Wigono, kegiatannya diikuti banyak peserta dari pegawai perusahaan Garmen itu, “Awalnya, kami menargetkan 20 tim, tapi sampai sekarang sudah melampau target yakni 28 tim,” paparnya kepada Wartatasik.com, Minggu (29/07/2018).

Ketua panitia, Wigono (paling kanan) bersama panitia lainnya | Blade

Alhamdulillah acaranya berjalan lancar, tidak ada aral melintang. Melalui Futsal ini, diharapkan akan menambah dan memperkuat solidaritas. Tentunya sebagai ajang hiburan juga, meningkatkan semangat bekerja,” tambahnya.

Wigono mengatakan acara ini akan dilaksanakan selama dua hari atau sampai besok hari. “Bertempat di Lapangan Futsal Resi, Cicariang Kawalu. Untuk para pemenang akan mendapatkan thropy piala bergilir juga hadiah berupa uang,” pungkasnya. Blade

Related posts