Wawali monitor stand bahan pokok di ajang pasar murah 2019 | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Wakil Wali Kota (Wawali) Tasikmalaya imbau seluruh masyarakat untuk memanfaatkan kegiatan pasar murah rakyat sebagai momen untuk mendapatkan komoditas bahan pokok dengan harga dibawah pasar.

Hal itu dikatakannya saat sambutan Pembukaan Pasar Murah Rakyat (PMR) 2019 di halaman Kecamatan Tamansari, Jumat (10/05/2019).

Menurut Wawali, pasar murah rakyat sebagai upaya dalam rangka menjaga stabilisasi pasokan dan harga kebutuhan pokok masyarakat pada bulan ramadhan serta idul fitri 1440 H/2019.

Klik berita terkait >>> PMR Pertama Digelar di Tamansari, Dedi: Program ini Sanggup Ringankan Beban Warga

Wawali membuka resmi PMR 2019 pertama di Halaman Kantor Tamansari | Suslia

Lanjut ia, acara ini telah diselenggarakan tiap tahunnya dan sekaran merupakan tahun ke 8 Pemerintah Kota Tasikmalaya bersama Bank Indonesia menyelenggarakan Pasar Murah Rakyat.

“Kami ucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada tim pengendali inflasi TPID khususnya Bank Indonesia Kota Tasikmalaya sehingga dengan koordinasi dan komunikasi baik acara pasar murah rakyat dapat terlaksana, “tandasnya.

Turut hadir Unsur Forkopinda, Muspika, Kepala Bank Indonesia, Kepala Perum Bulog Kota Tasikmalaya dan Tokoh Kecamatan Tamansari. Suslia