Masih Diajang LIMA Futsal Blibli.com, Unpad Kembali Raih Puncak Klasemen Setelah Kalahkan Tim Unsil

 2,093 total views

Foto bersama Tim Unsil dan Unpad sesaat sebelum kick off futsal diajang LIMA Futsal Blibli.com | Blade

Kota, Wartatasik.com – Pertandingan Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal kian sengit, Unpad tampak bernafsu kembali ke puncak klasemen agar berpeluang masuk empat besar, pasalnya posisi teratas kini disalip STIE Ekuitas.

Ambisi tersebut dibuktikan Unpad saat memborbardir Unsil dengan skor akhir 6-2.
Pada menit ketiga, melalui Muhammad Taufik Ramadhan nomor punggung 12, berhasil mendorong masuk sodoran Edy Dwiantono Riyadi nomor punggung 10 dan menghasilkan satu gol yang bertahan hingga akhir tutunminum.

Pertandingan kian memanas, sebab Unsil tak mau nyerah begitu saja, tekanan tim kampus kota tuan rumah itu berbuah dua gol. Skuad asuhan Hendra Adi Yudha ini berhasil mempersempit ketertinggalan melalui Reji Maulana nomor punggung 12, di menit ke-32 dan Arief Rachman Hakim nomor punggung 8, di menit ke-36.

Klik berita terkait >>> Dalam Laga Perdana LIMA Futsal, Tim Putri Futsal Unsil Tasik Dicukur 9-0 oleh UPI Bandung

Suasana pertandingan tim Unsil dan Unpad diajang LIMA Futsal Blibli.com | Blade

Namun sayang, kepercayaan diri tim Unsil tidak mampu menahan gempuran tim Unpad hingga sukses menjebol gawang di menit akhir.

Otomatis, hasil akhir 6-2 ini membawa Unpad kembali ke pucuk klasemen dan memastikan tiket ke semifinal. Laga terakhir Full A antara Unpad dan STIE Ekuitas pada Minggu (18/11/2018) di Mayasari Sport Hall, Tasikmalaya akan menentukan posisi juara grup,
Pertandingan besok akan lebih menegangkan,

Sebab jika Ekuitas kalah langsung tergelincir ke peringkat ketiga dan Unsil berpeluang finis sebagai runner-up bila menang atas Universitas Widyatama pada hari yang sama.

Ditemui Wartatasik.com Manajer tim Unsil Guntur Gumilar mengakui keunggulan lawan, “Permainan cukup sengit, kami kalah melawan Unpad dari segi fisik, pengalaman. Ini dijadikan bahan pengalaman squad tim Unsil kedepannya. Kami siap lebih baik lagi,”singkatnya, Sabtu (17/11/2018). Blade.

Related posts