Hari ini, KA Unsoed Tasikmalaya Akan Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Longsor Culamega

 1,978 total views

Pengurus KA Unsoed Tasikmalaya tengah bersiap siap menuju lokasi Baksos | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Beragam aksi sosial gencar dilaksnakan element masyarakat, atas rasa empati dan peduli sesama terhadap para korban bencana. Seperti halnya, Kelurga Alumni (KA) Unsoed. Hari ini, akan mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Kecamatan Culamega, Kab Tasikmalaya.

Kegiatan itu didasari sebagai bentuk keprihatinan atas bencana alam yang telah melanda di wilayah Tasik Selatan. Hal tersebut dikatakan Ketua KA Unsoed H. Amran Saefullah kepada media Online Wartatasik.com. Ia mengaku, kegiatannya tersebut adalah spontanitas yang muncul ada share di WA grup alumni atas keprihatinan bencana alam yang melanda warga Culamega.

Pengurus KA Unsoed Tasikmalaya tengah bersiap siap menuju lokasi Baksos | dokpri

“Lalu muncul gagasan untuk melaksanakan baksos sekaligus silaturahmi memberikan dukungan moril terhadap keluarga kita yang terkena musibah disana. Saat ini, Alhamdulilah sudah terkumpul sumbangan ikhlas dari alumnus berupa sembako diantaranya beras, mie instant dan lainnya. Juga, peralatan bayi, peralatan mandi, kelengkapan alat sholat (sajadah, sarung, mukena), kompor gas beserta regulatornya sejumlah 25 unit,” paparnya, Minggu (18/11/2018).

Ia menyampaikan terimakasihnya atas segala bentuk support dari rekan-rekan Keluarga Alumni Unsoed. “Mohon doanya, semoga kegiatan hari ini berjalan lancar dan segala apa yang akan diterima keluarga kita disana dapat membantu meringankan beban mereka,” pungkasnya. Asron

Kemas sembako dan bantuan lainnya, Pengurus KA Unsoed Tasikmalaya tengah bersiap siap menuju lokasi Baksos | dokpri

Related posts