Tidak Hanya Berkunjung Ponpes Suryalaya, Prabowo juga Ziarah ke Makam Abah Anom

 5,197 total views

Lambaikan Tangan, Prabowo Subianto disambut hangat pendukungnya setiba di Ponpes Suryalaya | Blade

Kabupaten, Wartatasik.com – Bukan pemandangan aneh lagi bagi para calon Presiden selalu kunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Suryalaya di Pageurageung Kab Tasikmalaya, calon orang nomor satu di Indonesia ini silaturahmi dengan jajaran pengurus sekaligus minta doa restu.

Seperti halnya Prabowo Subianto Cawapres nomor urut 2 dari Partai Gerinda, Sabtu, 17 Nopember Kemarin melakukan silaturahmi ke Ponpes yang terkenal se-Dunia itu.
Setibanya di Suryalaya, Prabowo berziarah ke makam Abah Sepuh atau mahsyur dipanggil Abah Anom dan datang ke kediaman keluarga besar Pendiri Ponpes Suryalaya.

Prabowo disambut hangat KH. Zaenal Abidin serta seluruh petinggi Ponpes yang notabene merupakan generasi penerus dan pengasuh Ponpes Suryalaya.

KH. Zaenal Abidin menilai, sosok Prabowo merupakan figur yang sudah matang dan menjadi salah satu sosok yang layak untuk menjadi pemimpin di Indoensia. “Beliau sebagai salah satu figur yang berpengalaman di Indonesia, umurnya sudah 60 tahun dan mantan menantu Presiden Soeharto. Jadi, beliau sosok yang matang dan berpengalaman,“ ujarnya.

Diakhir safari politiknya, setelah berdiskusi bersama jajaran pengasuh Ponpes, Prabowo diberi cinderamata beberapa buku dan kitab yang diserahkan langsung KH. Zenal Abidin.

Anggota Partai Gerindra berangkat ke Ponpes Suryalaya titik pemberangkatan DPRD Kota Tasik | blade.

Disambut simpatisan dan pengurus serta anggota Gerindra Kota Tasik

DPC Partai Gerinda Kota Tasikmalaya ikut serta bantu sambut kunjungan Prabowo Subianto ke DPC Kab Tasikmalaya. Para pengurus, anggota, simpatisan maupun caleg dari partai belambang kepala Garuda itu kumpul di Kantor DPRD Kota sebagai titik kumpul sebelum berangkat ke Ponpes Suryalaya.

Lawatan politik Capres nomor urut 2 itu ke Pondok Pesantren Suryalaya selain berziarah ke makam Abah Anom juga sekaligus bersilaturahmi dengan para pengurus ponpes tersebut. Blade.

Related posts