KA Unsoed Tasikmalaya Salurkan Bantuan kepada Korban Longsor Culamega

 1,686 total views

KA Unsoed Tasikmalaya saat berada di posko | Asron

Kabupaten, Wartatasik.com Sebagaimana telah dilansir sebelumnya, bahwa Keluarga Alumni Universitas Jendral Soedirman (KA Unsoed) Tasikmalaya sekitar jam 11.00 pagi di Posko tanggap darurat banjir dan longsor di Kantor Kec. Culamega, Minggu (18/11/2018).

Bantuan yang diterima secara simbolis oleh Camat Culamega Kasminto, S.IP itu berupa seperangkat alat sholat, sembako yang berisi Blberas, minyak goreng, mi instan dan masih banyak lagi. Gas dua tungku berikut selang dengan regulatornya, sejumlah pakaian layak pakai dan masih banyak lagi.

Bantuan yang akan disalurkan kepada para korban bencana di Culamega | Asron

Klik berita terkait >>> Hari ini, KA Unsoed Tasikmalaya Akan Salurkan Bantuan Sembako kepada Korban Longsor Culamega

Ketua KA Unsoed Tasikmalaya, H. Amran Saefullah mengatakan sejumlah barang bantuannya terkumpul berkat sumbangan dari pengurus serta anggota alumni, “Sesampainya disini, memang sangat miris dan menyedihkan ketika melihat langsung kondisi asli wilayah banjir dan longsor di Culamega ini,” paparnya.

Berdialog dengan beberapa petugas yang bertanggung jawab | Asron

Ia mengaku pihaknya mengalami kesulitan untuk menembus lokasi longsor mengingat kondisi medan yang cukup parah, “Mudah-mudahan dengan bantuan yang alakadarnya ini, dapat membantu meringankan beban para korban banjir dan longsor,” pungkasnya.

Nampak hadir pada penyerahan bantuan dari KA Unsoed Tasikmalaya itu diantaranya Dansatgas Letkol Inf Nur Ahmad, anggota Satgas dari Diskominfo Kang Anes dan anggota Satgas lainnya. Asron

Related posts