Masih Sambut HUT Bhayangkara, Kapolres Kunjungi Yayasan Panti ODGJ

 1,540 total views

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan S.IK., mengatakan bahwa yayasan ini bergerak di bidang pengobatan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) menggunakan metode penyembuhan secara islam dan dengan ikhlas. | dokpri

Kota, Wartatasik.com– Masih dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73. Kapolres Tasikmalaya Kota bersilaturahmi dengan pimpinan Yayasan Daarul Ihsan (Panti Rehabilitasi jiwa dan Narkoba), di Kampung Cibeureum 2 Kel. Sukalaksana Kec. Bungursari Jumat (28/09/2019).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan S.IK., mengatakan bahwa yayasan ini bergerak di bidang pengobatan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) menggunakan metode penyembuhan secara islam dan dengan ikhlas.

“Yayasan ini telah memberikan pertolongan sosial kepada masyarakat umum yang ditemukan dijalan dalam kondisi sakit jiwa maupun yang dititipkan oleh keluarganya karena ganguan kejiwaan untuk diberikan pengobatan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya memberikan santunan berupa uang, sembako dan pakaian layak pakai untuk dapat dimanfaatkan kembali kepada pasien yang ada di yayasan. Blade

Related posts