Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman melakukan servis tanda dibukanya kejuaraan bulu tangkis Priangan Timur | Blade

Kota, Wartatasik.com – Pemkot Tasikmalaya merasa bersyukur atas kepedulian Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Jawa Barat terhadap event yang diadakan di tiap daerah.

Hal itu diutarakan Wali Kota Budi Budiman saat acara pembukaan Kejuaraan Bulu Tangkis Perorangan/kelompok Umum Propinsi Jawa Barat untuk wilayah Priangan Timur, Kamis (28/02/2019).

Event tersebut diyakini wali kota akan menghasilkan atlet terbaik. Apalagi berlangsung di Gor Susi Susanti yang notabene atlet kebanggaan Indonesia, “Ya, akan jadi motivasi bagi atlet dan terpacu meraih prestasi yang lebih baik, “imbuhnya.

Suasana pembukaan kejuaraan Bulu Tangkis Priangan Timur | Blade

Menurut Wali Kota, semakin banyak event olahraga semakin meningkatkan kemampuan para atlit, terlebih dalam menghadapi Porda tahun 2020 sudah dipersiapkan sarana prasarana (Sapras).

Sementara itu Ketua Umum Pengkot PBSI kota Tasikmalaya, Zenzen Jaenuduin, menuturkan, prestasi itu tidak akan cepat tumbuh. Event itu i juga termasuk salah-satu solusi mengukur nilai prestasi peserta didik bulu tangkis.

“Kita berupaya keras agar bisa bekerjasama dengan pemerintah untuk melengkapi sarana-sarana rutinitas yang ada di gedung ini,” pungkasnya.

Pada pembukaan tersebut, nampak hadir dari unsur pengurus PBSI Jawa Barat, Kapolres Tasikmalaya Kota, Komandan Kodim 0612 Tasikmalya, Ketua KONI Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata. Blade

Ketua Umum Pengkot PBSI kota Tasikmalaya, Zenzen Jaenuduin | Blade