Peduli Kesembuhan Azmi, Selain Galang Dana XTC Juga Gelar Doa Bersama

 2,583 total views

Perkumpulan anak motor yang tergabung dalam XTC (Exalt To Coituz) Tasikmalaya gelar doa bersama untuk kesembuhan Azmi penderita kanker mata di panti asuhan Taman Harapan Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya | Blade

Kota, Wartatasik.com – Perkumpulan anak motor yang tergabung dalam XTC (Exalt To Coituz) Tasikmalaya gelar doa bersama untuk kesembuhan Azmi penderita kanker mata atau retinoblastoma di panti asuhan Taman Harapan Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

Ketua Umum XTC Tasikmalaya Berry Ferdiansyah, SH mengatakan, selain doa bersama untuk kesembuhan Azmi, sebelumnya sering melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu Azmi.

Bahkan Berry mengaku mengintruksikan ke setiap pengurus XTC per-Kecamatan, se-kota dan kabupaten Tasikmalaya agar membantu penggalangan dana untuk biaya pengobatan de azmi.

“Alhamdulillah, hasilnya pun langsung diberikan kepada orang tua azmi,” ujarnya kepada wartatasik.com, Sabtu malam (20/07/2019).

Dede Azmi, Balita Penderita Kanker Mata atau retinoblastoma | Blade

Menurut Berry, ia tidak mengajak siapapun, sebab kepedulian terhadap Azmi adalah masalah hati, namun aksi solidaritas itu demi sebuah tujuan untuk kesadaran masing-masing anggota XTC tentang sejauh mana nilai kepedulian mereka terhadap sesama manusia.

“Ya, kami ingin membangun mental anggota yang selama ini dianggap brutal di jalanan ternyata masih memiliki rasa iba atau peduli sesama manusia,” paparnya.

“Insyaalloh untuk rencana kemo terapi Azmi ke 2 tanggal 25 Juli 2019, kita sudah persiapkan dari mulai ambulance, ruangan di RS HASAN SADIKIN Bandung,” tandasnya. Blade.

Related posts