Persiapan Upacara Agustusan, Pasukan Biru SDA Dinas PUPR Kota Bersihkan Lapangan Dadaha

 5,229 total views

Pasukan Biru Bidang SDA Dinas PUPR tengah melaksanakan bersih-bersih lapangan Dadaha | dokpri

Kota, wartatasik.com – Hanya menghitung jari saja, perayaan HUT RI ke-73 akan serentak diperingati seluruh elemen warga masyarakat bangsa Indonesia dengan melaksanakan berbagai kegiatan. Hal yang wajib dilaksanakan adalah upacara bendera 17 Agustus yang digelar pagi hari dan sore hari.

Untuk persiapan upacara bendera, Pemkot Tasikmalaya melalui Dinas PUPR dengan Bidang Sumber Daya Air (SDA), tadi pagi mengerahkan pasukan birunya ke lokasi tempat penyelenggaraan upacara nantinya. Yakni, lapangan Dadaha.

Ditemui wartatasik.com, Kasi Operasi dan Pemeliharaan Bidang SDA, Taupik hidayat mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan pasukan biru (petugas pemeliharaan pengairan) adalah untuk membersihkan lapangan Dadaha, “Karena lokasi ini merupakan tempat untuk pelaksanaan upacara pada tanggal 17 nanti. Untuk itu ada tiga Korwil diperbantukan yakni, Cibanjaran, Cimulu dan Cikunteun,” paparnya, Rabu (15/08/2018)

Ia mengharapkan dengan giat bersih-bersih area lapangan Dadaha ini bisa menambah khidmat para peserta upacara, “Kita sambut hari kemerdekaan RI dengan meriah dan suka cita. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, dapat membantu kelancaran upacara bendera Kota Tasikmalaya,” singkatnya. asron

Related posts