Penyerahan dana CSR secara simbolis di acara Semarak BEP, Minggu (10/02/2019) | Siska

Kota, Wartatasik.com Melalui SEHATI yang merupakan salah satu dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Pertamina Persero salurkan bantuan sebesar Rp.100 juta untuk mendukung kesehatan Ibu, bayi dan balita di Kota Tasikmalaya.

“Pertamina juga berkomitmen mendukung upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Unit Manager Communication & Relations Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III Dewi Sri Utami

Pemberian bantuan senilai total Rp. 100 juta diberikan pihak Pertamina kepada perwalikilan daerah Masyarakat Peduli Posyandu Indonesia dan Posyandu Puspasari yang dilaksanakan secara simbolis pada acara Semarak Berkah Energi Pertamina di Lapangan Dadaha, Minggu (10/02/2019).

“Dana yang diberikan tersebut juga akan dialokasikan untuk meningkatkan performa Posyandu yaitu dengan membuat Sistem Informasi Posyandu terintegrasi (SIPTER). Sistem aplikasi ini dapat membantu para kader Posyandu dalam pencatatan dan penyuluhan, juga merekap data sasaran yang mengikuti kegiatan posyandu,” ujarnya.

Nantinya tambah Ia, pengguna Posyandu dapat melihat hasil pemeriksaan secara online. Sehingga pelayanan Posyandu lebih cepat, tepat dan uptodate. Siska