Nampak Artis Dangdut Ibu Kota Siti Badriah tengah menghibur masyarakat Tasikmalaya | Siska

Kota, Wartatasik.com Minggu (10/02/2019), bertempat di Lapangan Dadaha, Tasikmalaya, semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) berlangsung sangat meriah di lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya.

BEP sendiri menggelar acara Funwalk yang tidak hanya dihadiri oleh peserta yang dari Tasikmalaya melaikan dari luar kota pun ikut serta dalam acara tersebut.

Nampak Masyarakat sangat berantusias dengan adanya acara Semarak Berkah Energi Pertamina ini, ditambah dengan hadirnya artis dangdut Siti Badriah sebagai Brand Ambassador program Berkah Energi Pertamina itu menghibur masyarakat.

Selain Funwalk, semarak BEP juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti Semarak Musik Pertamina, Zumba BEP, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik, Dance Cam dan Games yang diikuti oleh komunitas.

Tidak ketinggalan di acara tersebut disediakan Kids Area dan Booth Komunitas Motor. Program BEP tersebut diharapkan dapat membangun brand awareness dan engagement terhadap produk unggulan Pertamina terutama dalam aplikasi MyPertamina.

“Aplikasi tersebut memiliki jumlah pengunduhnya sudah semakin bertambah sejak program BEP ini diluncurkan pada 9 Agustus 2018 lalu,” ujar Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati disela acara.

Nicke yang merupakan warga asli Tasikmalaya merasa bangga sebagai masyarakat di tanah kelahirannya juga merupakan konsumen loyal untuk produk-produk berkualitas dari pertamina.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat karena kesadaran untuk menggunakan BBM yang ramah lingkungan makin meningkat,” tukasnya

Ia juga memaparkan tujuan digelarnya progam Semarak Berkah Energi Pertamina juga dilaksanakan untuk mendorong masyarakat agar membeli produk-produk BBM yang ramah lingkungan. Siska