Rayakan HUT RI ke-73, Warga Kampung Pajagan Cigantang Gelar Gotroy Perbaiki Jembatan

 2,997 total views

Gotong royong perbaikan jalan dan jembatan warga Kampung Pajagan, Kelurahan Cigantang, Mangkubumi Kota Tasikmalaya | Blade

Kota, Wartatasik.com – Peringatan HUT RI ke-73 yang jatuh tanggal 17 Agustus 2018 ini disambut antusias oleh warga masyarakat se-Indonesia. Sejumlah kegiatan untuk merayakan hari kemerdekaan ini, diantaranya menggelar lomba-lomba rakyat dan ada juga dengan melaksanakan gotong royong membenahi lingkungannya masing-masing.

Sebut saja, Warga Kampung Pajagan, Kelurahan Cigantang, Mangkubumi Kota Tasikmalaya tepatnya RT. 01/RW. 01 menggelar gotong-royong memperbaiki jembatan Nagrak dan jalan lingkungannya yang sudah rusak parah.

Menurut Ketua RT 01 Nurul Hakim mengatakan kegiatan gotong royongnya itu dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, “Melihat dari kondisi jalan dan jembatan dilingkungan ini memprihatinkan. Untuk itu, kami menggelar perbaikan secara gotong-royong dengan biaya dari swadaya masyarakat,” paparnya kepada wartatasik.com, Jumat (17/08/2018).

Nurul mengatakan bahwa peringatan agustusan didaerahnya itu selalu melaksanakan gotong royong, “Pada tahun kemarin saja, kami melaksanakan bedah rumah warga yang sudah tidak layak huni. Disamping baksos-baksos juga, kami juga tetap mengadakan perlombaan untuk masyarakat hiburan setahun sekali,” pungkasnya. Blade

Related posts