Atraksi Barongsai di Asia Plaza Tasik | Blade

Kota, Wartatasik.com – Atraksi barongsai mampu hipnotis pengunjung Mall Asia Plaza. Semua penonton mata tertuju pada suguhan tampilan dengan adegan yang cukup meningkatkan adrenalin. Barongsai sendiri rutin digelar Asia Plaza (AP) dalam rangka hari raya Imlek.

Staff Customer Service Officer (CSO) Budiman menuturkan, imlek tahun ini meriah dan banyak ampau, apalagi banyak masyarakat yang bertanya di media sosial menanyakan tentang Imlek terutama tampilan barangsai sehingga dinantikan untuk menyaksikan tiap aksinya.

Staff Customer Service Officer (CSO) Budiman | Blade

Untuk pemain barongsai tambahnya, merupakan gabungan karyawan AP Cihideung dan HZ yang sudah dilatih sejak lama.

“Ada 9 orang yang memainkan liong lalu 4 pemain barongsai dan 4 orang lagi pemain musik,“ ujarnya saat ditemui wartatasik.com, Minggu (05/02/2019).

Sebelumnya terang Budiman, para barongsai ini berkeliling di seputar jalan, mulai HZ, Garawangi, Cihideung lalu balik lagi ke semula, “Pas imlek kita adakan dipanggung utama mengelilingi tenen seluruh AP,“ terangnya

Budiman lantas menuturkan, tanggal 10 nanti akan digelar lomba yang berhubungan dengan Imlek seperti mewarna anak dan anak bertema barongsai, Fashion Show busana mandarin berikut dihibur atraksi barongsai.

“Tak hanya di Kota Tasikmalaya, sebab AP Sumedang dan Garut juga mengadakan acara yang sama,“ pungkasnya. Blade.