Kondisi hujan di Kota Tasikmalaya | doknet

Kota, Wartatasik.com Sedia payung sebelum hujan. Ya, di musim hujan ini, warga sebaiknya antisipasi jika hendak bepergian untuk menghindari hujan. Berdasarkan laman resmi BMKG di bmkg.co.id, berikut prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) untuk Tasikmalaya dan daerah lain di Priangan Timur, Rabu (6/3/2019).

Pagi hari di Tasikmalaya langit berawan bersuhu 25 derajat Celsius dengan kecepatan angin pagi ini sekitar 4 kilometer per jam dan kelembapan udara 80 persen.

Bagi anda yang rutin aktifitas pagi, siapkan jas hujan atau payung untuk siang hari, sebab diperkirakan hujan berintensitas ringan akan mengguyur di Kota Santri dan sekitarnya.

Adapun auhunya sekitar 32 derajat Celsius dan suhu minimum bisa mencapai 22 derajat Celsius serta kelembapan udara 65 persen dengan kecepatan angin sekitar 19 kilometer per jam.

Menurut BMKG, prakirakan hujan terus berlanjut di Tasikmalaya dan sekitarnya hingga malam nanti.

Suhunya 24 derajat Celsius. Kecepatan angin 9 kilometer per jam dengan kelembapan udara 90 persen.
Kemudian dinihari nanti. cuaca berawan menemani waktu istirahat Anda. Suhunya 22 derajat Celsius. Kecepatan angin 4 kilometer perjam dengan kelembapan udara 95 persen.

Adapun, cuaca serupa juga diprediksi BMKG terjadi di Kabupaten Ciamis dan kota Banjar.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan ikuti akun twitternya di @infoBMKG. Redaksi