Selain Lepas Kangen, Kemarin IKA Neseptas ’95 Gelar Baksos Berbagi dengan Anak Yatim

 2,809 total views,  2 views today

Banner acara baksos Neseptas | dok

Kota, Wartatasik.comKemarin sore Ikatan Alumni Neseptas ’95 (SMPN 10 Tasikmalaya angkatan 1995), telah mewujudkan kepedulian sosialnya lewat suatu acara bertajuk Buka Bersama & Santunan Anak Yatim yang bertempat di Yayasan Tunas Harapan, Jl Paledang, Kota Tasikmalaya, Minggu 26 Mei 2019).

Nampak kebersamaan dan masih terjalin kekompakan, tidak ada sekat, tidak ada lagi membawa bendera partai politik, ideologi dan sebagainya.

Mereka (para alumni-red) satu tujuan meningkatkan kebersamaan dalam Ikatan Alumni Sekolah, yakni SMPN 10 Tasikmalaya.

Ya, mereka sadar lepas kangen tersebut hanyalah untuk kepentingan tali silaturahmi dan ukhuwwah kebersamaan.

Acara diisi tausyiah oleh Aj. Aan Farhan (Ketua Lesbumi NU Kota Tasikmalaya) yang didatangkan.

Ditemui Ketua Pelaksana Acara Irwan Supriadi mengatakan acara baksos salah satunya berbuka puasa bersama dan dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah.

IKA Neseptas 95 Tasikmalaya | dokpri

Kemudian tambahnya, baru menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada anak-anak yatim.

“Tujuan utama acara ini ingin membantu anak-anak yatim pada bulan suci ramadhan ini sebagai bentuk kepedulian dengan sesama dan juga untuk beramal di bulan suci,” katanya kepada wartatasik.com.

Acara tersebut memang tidak dihadiri oleh pejabat-pejabat Tasikmalaya jelas kang Iwok (sapaan akrabnya), tapi setidaknya acara baksos tersebut sangat berkesan bagi anak-anak yatim.

“Dan terkhusus dari peran serta semua alumni yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk disumbangkan kepada yang membutuhkannya,” imbuhnya.

Dengan demikian tambahnya, dari acara buka bersama Neseptas ’95 dengan anak yatim ini diharapkan akan banyak lagi program-program sosial kedepannya nanti, Insya Allah.

“Semoga bantuan sumbangan dan kerja panitia dari para alumni mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT serta memperoleh balasan yang setimpal dari-Nya, Aamiin,” tandasnya. Asron

Foto bersama IKA Neseptas 95 bersama anak-anak yatim piatu | dokpri

Related posts