Tasyakuran Harlah Wartatasik.com ke-4, ‘Ngamunggahkeun’ Anak Yatim Berlangsung Khidmat

 1,258 total views,  2 views today

Bersama anak anak yatim piatu, harlah wartatasik akan lebih berkah, Aamiin | Redaksi

Kota, Wartatasik.com – Menjelang bulan suci Ramadhan menjadi moment pas untuk saling berbagi sesama mahluk hidup terutama dengan kalangan yang berhak mendapat perhatian lebih.

Hal itu dimanfaatkan oleh Media Online Wartatasik.com, pasalnya di hari lahirnya (harlah) ke-4 tahun ini berbagi serta mengajak munggahan terhadap anak yatim yang diadakan di Saung Sambel Hejo, Jln Letdjen Mashudi Kota Tasikmalaya, Rabu (01/05/2019).

Ketua Panitia Acara Erwin Qizwini mengatakan, santunan kepada anak yatim memang rutin dilaksanakan tiap tahun, apalagi sekarang bertepatan dengan masuknya bulan suci ramadhan sehingga dirasa pas dan sangat disambut bahagia tentunya bagi yang membutuhkan.

Dengan tema harlah, lanjut EQi (sapaan akrabnya)  yaitu, saatnya berkumpul, berbagi dan munggahan bersama anak yatim piatu.

“Ada 50 anak yatim piatu yang mendapat santunan dari berbagai daerah,” ucapnya sumringah karena bisa berbagi dengan anak yatim.

Keluarga besar media online wartatasik.com | redaksi

Selain memberikan santunan, lanjutnya, harlah itu juga mengadakan pengajian dan tausyiah yang dipimpin oleh pengasuh Ponpes Fauzan Tuguraja Cihideung Ust. Mabruri.

Ia pun lantas berterima kasih terhadap pihak yang mendukung seperti Pemkot/Pemkab Tasikmalaya, RS Jasa Kartini, Dollar Plastik, Perumahan Bahtera Madya Residence, Classic Family Karaoke, Tukey, Monzha, yang selama ini menjadi mitra yang solid dan pihak lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatunya .

“Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak acara berjalan lancar tanpa kendala, semoga menjadi berkah bagi kita semua,” tandasnya.

Sementara itu, Perwakilan Pemkot Tasikmalaya dari Dinas Kominfo Kota, Kasi pengelolaan saluran kominiikasi dan informasi publlik Iking Mutakin yang mewakili Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas Kominfo karena tak bisa menghadiri harlah wartatasik.com.

“Sesuai jadwal tadinya pak Sekda dan Kadiskominfo akan hadir, tapi karena ada halangan terpaksa diwakilkan,” tuturnya.

Selama ini lanjut Iking, peran media online berperan penting terhadap segala program dan pembangunan Pemerintah yaitu dalam mengabarkan informasi yang bisa diakses oleh khalayak ramai.

“Kami atas nama Pemkot Tasikmalaya ucapkan selamat harlah wartatasik.com ke-4, semoga tetap jaya, profesional dan mencerdaskan bangsa yang selalu berpedoman pada kode etik jurnalistik,” pungkasnya. Redaksi.

Related posts