Terjadi Kebakaran di Ampera, Pengurus: Kalau Sudah Begini Tetap Tetangga yang Bantu

 2,528 total views

Barang barang rumah tangga milik korban kebakaran | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Akibat dugaan korsleting listrik, satu rumah di jalan Ampera RW 07 no 81 Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes hangus terbakar api.

Kejadian bermula ketika pemadaman listrik dari pukul 09.00 sd 15.30 Wib, pasalnya sedang ada perbaikan saluran. Namun betapa kagetnya, saat listrik kembali dinyalakan sekitar 15.40 Wib, tiba tiba terdengar teriakan warga jika sebuah rumah tengah kebakaran.

Seketika warga menghubungi pemadam kebakaran dan dengan alat seadanya, warga pun berusaha memadamkan api yang kian semakin membesar. Beruntung dua unit armada pemadam kebakaran segera datang sehingga kebakaran bisa teratasi.

Menurut salah satu pengurus setempat Suhendi mengaku kesal, sebab ketika kebakaran, korban tak pernah kenal maupun melapor terlebih dahulu kepada pengurus.

Tentu saja lanjutnya, kalau sudah begini kejadiannya (kebakaran) tetap saja yang dilibatkan pertama kali itu adalah tetangga terdekat dan pengurus.

“Kami mengimbau dengan kejadian ini, bagi warga pendatang, baik itu sewa atau yang beli rumah terlebih dulu lapor ke pengurus setempat setelah 2×24 jam,” tandas Suhendi saat diwawancara wartatasik.com, Rabu (26/06/2019).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, rumah yang terbakar itu dijadikan tempat penyimpanan barang barang peralatan rumah tangga yang di sewa salah satu perusahaan. Namun penyewa rumah tersebut disinyalir belum pernah melapor ke pihak pengurus. Suslia.

Related posts