Yuk Hadir, Malam ini Panitia HUT RI ke 73 Semprang Akan Gelar Tablig Akbar

 1,754 total views

Salah satu pemenang lomba gerak jalan sehat mendapat hadiah sepeda | Redi

Kota, Wartatasik.com Usai sukses meriahkan HUT RI ke 73 dengan menggelar aneka perlombaan dan Jalan sehat yang diikuti hampir 500 peserta pada 25 sd 26 Agustus 2018, malam ini Panitia HUT RI ke 73 Semprang Punya Gaya akan mengadakan Tablig Akbar.

Ketua Panitia Deni Jaelani mengatakan, Tablig Akbar dengan mengusung tema Nada dan Dakwah ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Alloh SWT atas kemerdekaan yang diraih oleh para pejuang terdahulu, “Kami atas nama panitia mengundang masyarakat khususnya wilayah Jl. Semprang RT 003 RW 003 Kel Ciherang, Kec. Cibeureum untuk menghadiri tablig akbar,“ ujarnya kepada Wartatasik.com, Minggu (26/08/2018).

Dikatakan Deni, tablig Akbar dimulai pada pukul 19 45 WIB yang akan disampaikan oleh KH. Yeyeh Muhammad Abdul Jabar Pimpinan ponpes AL-AQSHO dan KETUA LPTQ TK. kecamatan Purbaratu dan Pembina LPTQ Tk. Kota Tasikmalaya.

Adapun segala kegiatan, terang Deni, mulai dari awal hingga sekarang bisa berjalan dengan lancar berkat dukungan dan bantuan semua pihak yang turut menyumbangkan moril maupun materil, “Mudah – mudahan segala rangkaian kegiatan HUT RI yang sudah dikemas pihak panitia sebagai pemupuk semangat kebangsaan antar generasi, mempererat tali silaturahmi serta menjalin ukhuwah Islamiyah,” harapnya. Redi

Related posts