Ada Karnaval Budaya dan Fashion, Sekdakot Tasik Ingin KOF Berjalan Tiap Tahun

 1,317 total views,  2 views today

Salah satu penampilan karnaval fashion dalam pembukaan KOF ke 1  | Suslia

Kota, Wartatasik.comKawalu Derr Ah, menjadi slogan unik dalam kegiatan Kawalu Oktober Festival (KOF). Apalagi beragam tampilan karnaval budaya mampu menyedot perhatian masyarakat.

Selain itu, kegiatan yang berlangsung dari 26 sampai 27 Oktober 2019 ini dimeriahkan oleh pentas band, helaran seni, bazar produk unggulan di wilayah Kecamatan Kawalu dan tabligh Akbar.

Sekretaris Daerah (Sekda) Ivan Dicksan mengatakan, tujuan KOF untuk menggali potensi masyarakat dalam membangun Kecamatan Kawalu yang berkesinambungan.

Adapun lanjutnya, tujuan KOF untuk melestarikan seni budaya dan meraih prestasi dalam kegiatan yang bersifat rekreatif positif.

Foto bersama setelah seremonial pembukaan KOF ke 1 | Suslia

“Ya, sebagai wahana mempererat tali silaturahmi antar masyarakat se-Kecamatan Kawalu,” ucapnya mewakili sambutan Wali Kota, Sabtu (26/10/2019).

Sekda merasa bangga atas terselenggaranya KOF ke 1 tahun 2019 dan diharapkan kegiatan positif ini dapat berjalan terus setiap tahunnya.

Ditempat sama Camat Kawalu Rusani Jaelani  menuturkan, kegiatannya itu merupakan aspirasi dari elemen masyarakat Kawalu sebagai salah satu ajang meningkatkan nilai keagamaan, sosial budaya maupun yang lainnya.

“KOF ini berkaitan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tasikmalaya ke 18,” tandasnya.

Nampak hadir unsur Forkopimda, muspida, Lurah se-Kecamatan Kawalu dan tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya. Suslia.

Related posts