Segera Digelar Miladnya yang Kedua, Bikers Subuhan Tasikmalaya akan Undang Ustad Kondang

 3,206 total views,  7 views today

Tahun ini merupakan tahun yang kedua Bikers Subuhan (BS) Tasikmalaya berkiprah membakar panji panji islami di wilayah kota santri ini | Awen

Kota, Wartatasik.com – Tidak asing ditelinga masyarakat, khususnya di Tasikmalaya. Komunitas otomotif yang jauh dari kata ugal-ugalan, pembuat onar juga meresahkan.

Ya, Bikers Subuhan adalah satu komunitas motor penggiat subuh berjamaah yang mengisi masjid ke masjid lainnya.

Tahun ini merupakan tahun yang kedua Bikers Subuhan (BS) Tasikmalaya berkiprah membakar panji panji islami di wilayah kota santri ini.

“Sebentar lagi genap dua tahun dan akan mengadakan tasyakuran yang Inshaallah akan dilaksanakan di Mesjid Agung Kota Tasikmalaya pada tanggal 9-10 Nopember 2019 mendatang,” ucap Ketua Pelaksana Milad ke-2 Abah Nandang, kepada wartatasik.com Minggu (27/10/2019).

Milad kali ini Nandang menambahkan, akan menghadirkan beberapa ustad kondang baik dari tasikmalaya sendiri maupun dari luar kota, “Kita akan membawa tema riung mungpulung milad Bikers Subuhan yang kedua runtut raut sauyunan,” ujarnya.

Abah Nandang yang bertindak selaku ketua panitia pelaksana milad Bikers Subuhan kedua | Awen

“Semoga ini menjadikan sarana untuk menuju sinergitas antar komunitas khususnya dan warga Tasikmalaya pada umumnya dengan melalui gerakan sholat subuh berjamaah,” katanya.

Disamping menghadirkan ustad-ustad ternama untuk mengisi tausyiah subuh dan tabligh akbar lanjut Ia, Bikers Subuhan juga mengundang juga para Bikers Subuhan dari luar kota dan tentunya akan hadir pula para inohong Kota tasikmalaya .

“Jadi kepada semua masyarakat yang mau ikut bagian dari setiap kegiatan milad Bikers Subuhan yang kedua, silahkan datang saja langsung ke Masjid Agung Kota Tasikmalaya pada waktu yang telah ditetapkan,” tandasnya. Awen

Related posts