Di Hari Miladnya ke 23, RS JK Bertekad Menyesuaikan Diri Sesuai Regulasi Maupun Zaman

 32,254 total views

Direktur PT KAH H Cecep Hendra MBA | asron

Kota, Wartatasik.com – Di usianya yang ke-23, Jajaran manajemen Rumah Sakit Jasa Kartini Tasikmalaya menggelar acara tasyakuran milad rumah sakit swasta tertua di kota santri ini di gedung baru Bale Karsa lantai 5 RS JK.

Tasyakuran dihadiri komisaris utama dan direktur PT Karsa Abdi Husada (KAH), Direktur RS Jasa Kartini, juga para staf dan karyawan serta undangan lainnya.

Direktur PT Karsa Abdi Husada (KAH) H. Cecep Hendra MBA., memaparkan bahwa seiring berjalannya waktu RS JK akan selalu menyesuaikan diri baik dari segi regulasi maupun zaman serta tuntutan dari masyarakat yang menginginkan pelayanan kesehatan terbaik.

Ia berharap RS Jasa Kartini tetap menjadi salah satu rumah sakit yang hadir untuk masyarakat Tasikmalaya khususnya sekaligus bisa berbuat banyak.

“Tidak sekedar dari sisi bisnisnya saja, tapi juga sisi sosialnya dapat ditingkatkan lagi,” ungkap Cecep, Senin (09/03/2020).

Klik berita terkait >>> Tasyakur Binni’mah RS Jasa Kartini ke 23 Berlangsung Sederhana Sarat Makna

Penyerahan Gedung Bale Karsa Husada kepada Direksi RS JK | Asron

Sebab, diterangkan Cecep selama ini RS JK senantiasa menggelar kegiatan ke masyarakat juga pemerintah. “Dengan pelayanan rumah sakit yang tak lepas dari padat karya, padat modal, padat teknologi dan padat masalah, pihaknya selalu berupaya menciptakan terobosan baru guna memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat,” tuturnya.

Sebagaimana telah dikemukakan direktur rumah sakit, lanjut Cecep, pihak RS JK membuka telah membuka pendaftaran secara online untuk memudahkan para pasien yang membutuhkan layanan kesehatan di rumah sakit ini.

“Karena, selama ini selalu banyak yang datang bahkan dari mulai subuh (dini hari) hanya untuk mendapatkan nomor antrian. Kasian mereka, sehingga dengan layanan ini kita atur kuota jumlah pasien agar dokternya bisa konsentrasi dan melayaninya dengan maksimal,” akunya.

Pihaknya senantiasa berharap kehadiran RS Jasa Kartini tetap menjadi rumah sakit yang bisa bermanfaat bagi warga Tasikmalaya khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.  Asron

Related posts