Terima Kunjungan DPRD Magelang, H Muslim: Kedatangannya dalam Rangka Pendalaman Banggar

 22,434 total views

Photo bersama usai kunjungan kerja DPRD Kota Magelang ke Kota Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – DPRD Kota Tasikmalaya menerima kunjungan DPRD Kota Magelang di ruang Banggar lantai dua Bamus, Senin (09/03/2020).

Wakil Pimpinan DPRD Kota Tasikmalaya Muslim S.Sos.M.Si mengatakan, kedatangan dewan Kota Magelang dalam rangka kujungan pendalaman ke badan anggaran (Banggar) Kota Tasikmalaya

“Dari sisi pendapatan, kita lebih tinggi dibanding dengan Kota Magelang, dan mereka menayakan poin poin yang bisa mendongkrak pendapatan di Kota Tasikmalaya, karena sampai dengan APBD tahun 2020 Rp 1.7 triliun dan Kota Magelang jauh di bawah kita,” ungkap Muslim.

Selain itu terangnya, kenapa Kota Tasikmalaya menjadi rujukan, lantaran masih dana bantuan bagi warga miskin yang tak ter-cover BPJS atau memiliki KIS. “Ya, Kota Tasikmalaya masih ada yang namanya Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda), “paparnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Magelang Fuji Prayetno menuturkan, tujuannya datang ke Kota Tasikmalaya untuk silaturahmi dan sharing beberapa hal yang harus diadopsi dan beberpa hal yang harus ditularkan.

“Ada beberapa internal di DPRD Kota Tasikmalaya sudah terkondisikan dengan baik dan bisa melaksanakan UU yang ada, termasuk tersampaikan hal kesehatan dan ke bijakan sandang pangan dan papan, pendidikan kesehatan juga penting,” ucapnya. Suslia,

Related posts