Rutin Tahunan, PRK-I Salurkan Sembako kepada 1000 Anak Yatim dan Disabilitas

 35,849 total views,  2 views today

Ribuan paket sembako tengah disalurkan PRK I | Ndhie

Kab, Wartatasik.com – Peduli terdampak Pandemi Covid 19, Pergerakan Relawan Kemanusiaan dan Lingkungan Indonesia (PRK-I) menyalurkan bantuan sembako kepada 1000 anak yatim piatu dan kaum disabilitas di wilayah Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (22/05/2020).

Ketua umum (PRK-I) Luthfi Hizba Rusydia, ST.,M.Sc mengatakan baksos ini merupakan agenda rutin tahunan ini  kepada anak yatim piatu dan disabilitas terlebih pada masa darurat Covid-19 harus tetap berjalan, walaupun sebagian donatur ada yang terkena dampak covid-19.

Klik berita terkait >>> Yuk, Dukung dan Berdonasi untuk Suksesi 
Agenda Santunan 1000 Anak Yatim oleh DPP PRK I

“Kegiatannya dilakukan secara door to door oleh relawan ke rumah anak yatim dan disabilitas. Ini bukan ajang eksistensi dan kompetisi melainkan konsistensi dalam gerakan sosial kemanusiaan dan kepuasan batin di masa pandemi ini,” ucapnya.

Diakuinya, Allhamdulillah berjalan lancar meski persiapannya hanya seminggu, pihaknya bisa berbagi kebahagiaan dengan anak anak yatim di selurih pelosok desa se Kab/Kota Tasikmalaya.

“Dan insya Alloh hari ini (Sabtu) ada pendistribusian sisa bingkisan sekitar 60 paketan lagi untuk 60 Yatim,” tuturnya.

Ia menyampak terima kasih kepada seluruh relawan, donatur, hamba Alloh dan masyarakat yang terlibat mensukseskan acara santunan 1000 anak yatim ke 9 ini.

“Semoga Alloh membalas semua kebaikan yang terlibat mensukseskan acara ini, sekali lagi saya ucapkan terima kasih khussunya kepada relawan PRKI, donatur, dermawan dan Hamba Alloh, Jazakalloh Khoeron Katsiro,” pungkasnya. Ndhie

 

Related posts