Dikukuhkan jadi Ketua BKC Kab Tasik, Iwan Saputra: Bina Generasi Muda

6,954 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Iwan Saputra saat dikukuhkan jadi Ketua BKC cabang Kab Tasikmalaya | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Dalam rangka pelatihan gabungan Bandung Karate Club (BKC) se-Kabupaten Tasikmalaya, Iwan Saputra dikukuhkan jadi Ketua BKC cabang Kabupaten Tasikmalaya berikut beberapa pengurus lainnya di GOR Putra Cipondok, Desa Cipondok Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya.

Usai kegiatan, Iwan Saputra mengatakan, para pengurus harus mempersiapkan atlit BKC terutama dalam hal pembinaan generasi muda kedepannya, termasuk di dalamnya mempersiapkan pembinaan seperti fisik dan mental, disiplin dan pembinaan kreakter.

“Pengukuhan ini merupakan tantangan saya untuk sama sama menyiapkan generasi muda supaya lebih berprestasi. Ini merupakan sebuah kehormatan dan sekaligus adalah amanat yang cukup berat,” ucapnya, Minggu (09/02/2020).

Panitia kegiatan pelatihan gabungan Wawan Patar Siswanto S.IP., menyebutkan, kegiatannya itu dalam rangka menghadapi ujian kenaikan nasional pada tanggal delapan di GOR Sukapura. Selain itu, juga untuk menghadapi kegiatan Kejurda ke Provinsi Jawa Barat di Purwakarta.

“Dan paling fokus adalah adanya Kejurnas Tasikmalaya dalam rangka 50 tahun Sukapura yang akan dilaksanakan Bulan September mendatang,” ungkapnya.

Terkait pengukuhan, Wawan berharap sosok Iwan Saputra membawa prestasi kabupaten yang lebih baik. Ia pun yakin karena beliau memiliki semangat untuk olah raga yang sangat luar biasa.

“Dengan duduknya Iwan Saputra sebagai Ketua Umum BKC Kabupaten Tasikmalaya semoga membawa kemajuan dan bisa mencetak atlit atlit yang berprestasi,” tandasnya. Wan.K

Related posts