Jumat Sedekah, PT Damale Berbagi Nasi Dus ke Sejumlah Titik di Kota Tasik

 17,959 total views,  5 views today

Koordinator aksi Juamt Sedekah Aep Sapaat tengah menyerahkan nasi boks kepada masyarakat yang membutuhkan | asron

Kota, Wartatasik.com Rutin digelar, PT Daya Mangin Lestari (Damale) menggelar bakti sosial berbagi berkah dalam giat Jumat sedekah dengan membagikan nasi dus ke sejumlah titik di Kota Tasikmalaya. Diantaranya, area taman Dadaha, Masjid Agung, Pasar Pancasila.

Seperti halnya tadi siang, aksi berbagi itu disambut antusias oleh masyarakat yang menjadi sasaran berbagi yakni abang becak, kaum dhuafa, petugas kebersihan dan lainnya. Ada 100 sampai 150 nasi box dibagikan oleh PT Damale itu.

Hal tersebut diungkapkan koordinator aksi Aep Sapaat disela acara. Ia mengatakan bahwa aksinya tersebut rutin digelar sebulan sekali usai melaksanakan sholat Jumat dilanjutkan dengan berbagi.

Pihak Damale tengah menyerahkan nasi boks kepada masyarakat yang membutuhkan | asron

“Alhamdulillah, giat kami ini selalu disambut bahagia oleh para penerima. Semoga membawa kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan, kami peduli kami berbagi,” ucapnya kepada wartatasik.com, Jumat (24/01/2020).

Ia menuturkan, kegiatan itu digelar pihaknya adalah mencari keberkahan dan berbagi kebahagiaan dengan mereka yang benar benar membutuhkan uluran tangan secara langsung.

Insyaallah acara ini akan rutin digelar, tentunya akan digelar setiap hari Jumat,” pugkasnya. Asron

Pihak Damale tengah menyerahkan nasi boks kepada masyarakat yang membutuhkan | asron

Related posts