Apresiasi Kinerja, Pemkot Tasik Gelar Ramah Tamah dengan Tim Pengungkap Pabrik Pil PCC Ilegal

 14,689 total views,  2 views today

Wali Kota Tasikmalaya saat memberikan sambutan | Eqi

Kota, Wartatasik.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya berikan penghargaan dan ramah tamah kepada tim pengungkap kasus narkotika yang sukses mengungkap pabrik produk Pil PCC Illegal, Jumat (23/01/2020).

Nampak hadir dalam acara yang
berlangsung di Aula Pemkot Tasikmalaya ini, BNN Pusat, BNN Jawa Barat, BNN Kota Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya Kota dan Kodim.

Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman mengatakan, atas nama Pemkot juga seluruh masyarakat Tasikmalaya menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada tim yang berhasil mengungkap kasus pabrik narkoba jenis PCC di Kota Tasikmalaya.

Menurut Budi, peredaran narkoba dan obat-obat terlarang telah memasuki segala lapisan umur dalam masyarakat, pasalnya tidak hanya orang dewasa namun juga anak-anak dan remaja telah terkena daripada bahaya narkoba.

“Untuk itu, perlu ditingkatkan kewaspadaan mulai lingkungan keluarga. Hal tersebut sebagai upaya dalam mendukung pemberantasan narkoba,” ungkapnya.

Pemkot Tasikmalaya bekerjasama dengan Polres Tasikmalaya Kota dan BNN Kota Tasikmalaya terus melakukan perannya dalam melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba, sebab narkoba merupakan musuh bersama dan pemerintah Indonesia.

“Jajaran Polres Tasikmalaya Kota telah berhasil mengungkap kasus narkotika jenis pil PCC ilegal terbesar kedua di Indonesia. Narkoba musuk kita bersama, oleh karena itu Kita harus bersama sama memeranginya, pungkasnya. Eqi.

Related posts